Selasa, 07 Februari 2012

GOM Media Player

Alhamdulillah, kali ini ane bisa postingan lagi(waktu istirahat) yg pendek sekali, tapi DSG tetap harus berjuang
hahahaha.......ini inspirasi buat temen ane yg nggak punya aplikasinya. sekarang serius... kali ini ane akan posting buat ente-ente semua yg belum punya
software untuk melihat video atau movie yg sehebat ini,(sehebat nonton di mana aje).
yaitu GOM Media Player yg biasa digunakan untuk software pengganti WMP (Windows Media Player)
atau pun KMPlayer, VLC Player, atau yg lainnya.
Seperti joki berbagai media player untuk posisi untuk menjadi standar pengaturan ente untuk stream musik dan video, dukungan GOM Media Player untuk berbagai macam format file telah membantu lebih menonjol sebagai favorit kuat.
Format yang didukung termasuk DAT, MPEG, DivX, XviD, WMV, ASF, AVI, dan MOV, seperti codec umum seperti FLV1, AC3, OGG, MP4, dan H263. Sebuah pop-out playlistdapat menyimpan dan mengatur berbagai file media ente semua, meskipun modus semacam terbatas - dua - hampir tidak membuatnya champ.
Lebih mengesankan adalah pengaturan disesuaikan pada panel kontrol. Di sini ente dapat mengatur kecerahan citra video, warna, dan saturasi. Tidak ada jendela pratinjau, dan perubahan terjadi sebagai video berjalan, jadi kecuali ente peduli untuk sesi meriahtrial and error, pastikan untuk tweak pengaturan setelah mengklik "bermain." Ada jugabuilt-in screen-capture yang mencakup fitur zooming dan panning, disesuaikan tema, kunci panas, dan sejumlah kontrol audio preset dan disesuaikan.
GOM paling lemah bila ente sedang mencari dokumentasi bantuan dan mencoba untuktweak Simpan pengaturan, tetapi secara keseluruhan itu pemain yang sangat kuat layaksetidaknya peran pendukung dalam video-watching Anda kebiasaan, jika tidak memimpin.

ini dia Link download GOM Media Player
yg Ane dapat di langganan ane yaitu CNET.com



0 komentar

Posting Komentar

Iklan Banner

Like This!