Minggu, 05 Februari 2012

Camfrog Video Chat

hehehe.... udah lame ane ndak posting software lagi, maklum.. anak sekolah. masih sibuk..
kali ini ane nggak akan panjang lebar lagi.(biar nggak ngabisin waktu ente" semua)
Oke... waktunya serius...

Jika Anda sakit dari melompat dari satu program chatware ke yang lain, mencari perpaduan yang sempurna dari video, audio, dan bersosialisasi teks, Camfrog mungkin apa yang Anda cari.
Para chat room menawarkan berbagai pilihan dari pelajaran musik untuk menandatangani bahasa non-Inggris chatting, dan mengintegrasikan video, audio, dan teks komponen adalah lompatan besar ke depan bagi masyarakat chatting sejak Webcam bukan keharusan. Berhati-hatilah, meskipun: Ada juga membunuh porno chat room - ini bukan program yang anak-anak harus menggunakan tanpa pengawasan.
Antarmuka harus akrab bagi siapa saja yang telah menggunakan perangkat lunak pesan. Anda dapat membuat chat room sendiri dan password-protect, dan daftar Kontak memiliki bagian untuk kamar favorit dan satu-klik menghubungi menambahkan, pencarian pengguna, dan manajemen profil. Baru di Versi 5 adalah video resolusi tinggi dukungan, tweak interface, dan kemampuan untuk mengirim sedikit "hadiah virtual" untuk kedua teman dan penerima anonim yang berbatasan dengan menjengkelkan.
Pengguna berhati-hati harus mencatat bahwa instalasi mencakup beberapa toolbar dan widget Weather Channel, yang Anda dapat memilih keluar dari. Meskipun mereka yang kekurangan, jika Anda mencari sebuah program baik-diperdagangkan video chat yang melayani masyarakat beragam, Camfrog adalah tempat yang sejuk untuk mendarat.(walau ente semua ndak di pegunungan)wqwqwqwq....


Camfrog Video Chat memungkinkan Anda untuk bergabung kamar nyata streaming video chat di mana Anda dapat mendengar, melihat, dan chatting dengan banyak orang sekaligus. Pesan instan pengguna untuk mengenal mereka sebelum Anda Webcam chat, dan menambahkannya ke daftar kontak Anda. Perangkat lunak konferensi video juga bekerja di belakang firewall yang paling dan router. Camfrog Video Chat memungkinkan multi-user videoconference di mana Anda dapat bergabung kamar dengan sampai dengan 1000 pengguna dan klik nama pengguna untuk mulai melihat seseorang. Tekan 'berbicara' tombol untuk berbicara dengan seluruh ruangan dengan audio. Video chat room yang disediakan oleh pengguna broadband yang sedang menjalankan Camfrog Video Chat Room perangkat lunak Room Server sehingga setiap pengguna dapat mengatur sendiri multi-user video conference untuk pengguna lain untuk bergabung.

tempat download Camfrog Video Chat.
Add caption

0 komentar

Posting Komentar

Iklan Banner

Like This!